4 Kejadian Aneh dan Misterius yang Belum Terpecahkan

4 Kejadian Aneh dan Misterius yang Belum Terpecahkan

Di bermacam belahan dunia, tentu terdapat kejadian aneh yang terjalin yang sampai saat ini tidak dapat dipaparkan.

Fenomena aneh ini dikira tidak masuk ide serta susah dipaparkan dari sisi rasional sampai kesimpulannya jadi teka- teki yang tidak terpecahkan.

Contohnya 4 fenomena aneh yang terjalin di bermacam belahan dunia berikut ini yang hingga dikala ini masih misterius.

Apalagi salah satunya terjalin di Indonesia, lho!

Apa saja?

berikut 4 fenomena aneh yang masih jadi teka- teki hingga saat ini.

1. Manusia Gurita


Laksmi Tatm ialah seseorang masyarakat India yang lahir dengan 4 kaki serta 4 tangan.

Hingga dirinya berumur bayi, dokter belum bisa mengenali apa penyebabnya.

Hipotesis sedangkan berkata kalau berkembang parasit dalam badan Laksmi kala dirinya masih dalam isi.

Tetapi, warga setempat yakin kalau Laksmi ialah jelmaan dari Dewi Laksmi, dewi yang mempunyai 4 tangan serta dipercaya bisa membagikan kesejahteraan untuk umat Hindu.

Saat ini Laksmi Tatm telah menempuh pembedahan sampai ia dapat hidup wajar dengan 2 tangan serta 2 kaki.

2. The Cone Head


Seseorang batita dari Vietnam yang bernama Nguyen Xuan Minh mempunyai kepala yang menonjol ke atas selayaknya cone es krim.

Tu Du Hospital di Vietnam menciptakan keadaan sangat jarang ini pada tahun 2005.

Sayangnya sampai dikala ini tidak dikenal apa pemicu kepala Nguyen dapat menyamai cone.

Sebagaian dokter mempunyai hipotesis kalau orang tua Nguyen terkontaminasi defoliant sepanjang perang antara Amerika dengan Vietnam.

Tetapi, hipotesis ini pula belum ditemui kebenarannya.

3. Portal Waktu


Peristiwa aneh bin ajaib mengenai suatu bis Pahala Kencana tujuan Jakarta- Madura serta truk beton Jaya Mix pada tahun 2012 kemudian.

Semacam masuk suatu mesin waktu, kedua kendaraan besar tersebut secara seketika terletak di suatu hutan jati hitam gulita di kawasan Blora, Jawa Tengah dalam waktu sekejap.

Awal mulanya bis Pahala Kencana serta truk beton melintas di jalan pantura tepatnya di jalan Juwana- Rembang, Kamis( 22/ 6/ 2012) dini hari.

Sebab suasana macet si sopir berupaya mencari jalan alternatif.

Hendak namun sesampainya di jalan Jaken, ataupun Kabupaten Pati daerah sangat selatan, sopir merasa telah terletak di jalan pantura, tetapi malah menuju ke Kabupaten Blora.

Kala melintas, memanglah lajur yang dilalui merupakan jalur desa, tiba- tiba mereka masuk ke hutan Gadogan di desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Daerah ini diketahui bagaikan perbukitan hutan jati.

Anehnya, dikala ingin mendahului truk beton yang terletak di depannya, kernet berupaya menahan sopir, supaya truk naik dahulu ke jalur yang menanjak, sehabis truk dapat naik, bis berupaya naik, tetapi ban balik selip serta mundur, setelah itu terdengar suara benturan, kernet mendadak turun serta berupaya mengecek.

Sehabis dicek dengan sopir, mesin mendadak mati.

Dikala sopir mengecek body bis, mendadak kaget, sebab ia memandang tumbuhan jati serta sehabis memutar ia terletak di tengah- tengah hutan, ia mulai tersadar jam 02. 30 Wib dini hari serta kernet berupaya membangunkan penumpang yang berjumlah 33 orang.

Dekat jam 06. 30 Wib kru berupaya mencari pemukiman masyarakat serta memohon tolong, setelah itu dari masyarakat lapor lurah setempat.

Tetapi apa boleh buat, mobil patroli tidak dapat masuk ke TKP sebab cuma terdapat jalur setapak yang mengarah ke TKP.

Dekat nyaris 5 jam bis serta truk terdampar di situ.

Mekanik Pahala Kencana asal Kudus pula kaget memandang posisi busnya.

Dekat jam 5 sore bis baru dapat dikeluarkan dengan metode memotong sebagian tumbuhan serta memapras tanah supaya jalan lebar dapat dilewati bis serta truk.

Jam 18. 35 Wib armada bis dapat keluar seluruh serta dibawa ke jalur desa.

Kala dikonfirmasi soal kejadian sangat jarang tersebut, Anggota Zona Pelayanan Warga Polsek Todanan, Blora, Jawa Tengah, Briptu Suwignyo membetulkan terdapatnya peristiwa itu.

Suwignyo pula merasa keheranan sebab tidak terdapat sedikitpun body bis serta truk yang baret terserang ranting- ranting tumbuhan di jalan setapak hutan jati tersebut.

" Ini memanglah peristiwa aneh, tetapi nyata. Wong, bis serta tronton itu lagi melaju di jalur raya, tiba- datang terdapat di hutan. Serta, anehnya lagi, gak terdapat body bis ataupun truk yang tergores. Sementara itu, kendaraan itu di antara rerimbunan tumbuhan," tutur Anggota Zona Pelayanan Warga Polsek Todanan, Blora, Jawa Tengah, Briptu Suwignyo kepada Tribunnews, Minggu( 24/ 6/ 2012).

Logikanya, kata Briptu Suwignyo body bis truk tergores ranting- ranting ataupun tumbuh- tubuhan belukar apabila memanglah terencana mengambil rute jalur setapak tersebut.

" Ranting tumbuhan yang menjepit bis besar- besar. Buat menghasilkan bis serta tronton itu, kami bersama masyarakat butuh membabati serta menguruk jalur, sebab wajib lewat persawahan," katanya.

4. Tertidur Secara Tiba- tiba


Perihal misterius terjalin pada penduduk desa Kalachi, Kazakhstan.

Di tahun 2014, mereka secara seketika tertidur.

Indikasi ini tidaklah narkolepsi sebab paling tidak tiap jamnya terdapat 100 orang yang tidur serta terdapat sebagian yang bangun.

Mereka yang sudah terbangun dari tidur hendak merasa mual, vertigo, apalagi lenyap ingatan sesaat.

Dikutip dari listverse. com, dokter berupaya mencari ketahui dengan kandungan karbondioksida apakah mereka kerancunan ataupun tidak.

Tetapi hasilnya nihil. Warga Kalachi yakin kalau mereka mati sesaat dikala tidur.

Sumber: https://www.grid.id/read/041828471/4-kejadian-aneh-dan-misterius-yang-tak-terpecahkan-mulai-dari-manusia-gurita-hingga-mesin-waktu-di-indonesia?page=all

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kejadian Aneh dan Misterius yang Belum Terpecahkan"

Post a Comment