5 Negara yang Memiliki Tempat Wisata Menarik Tapi Sepi Pengunjung

5 Negara yang Memiliki Tempat Wisata Menarik Tapi Sepi Pengunjung
Traveling sekarang menjadi hal yang biasa dilakukan oleh setiap orang. Tidak hanya domestik, turis juga rela melancong ke luar negeri demi menjelajah tempat-tempat baru.

Negara-negara besar seperti Amerika, Inggris, Perancis dan juga Jepang adalah beberapa negara yang paling banyak mendatangkan wistatawan ke negaranya dari seluruh dunia. Daya tarik mereka yang kuat membuat siapa pun tak segan untuk mengunjunginya.

Namun Badan Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) Menyatakan, ada setidaknya 25 negara yang paling jarang dikunjungi. Faktanya, negara tersebut mempunyai tempat wisata yang tak kalah menarik dari negara besar lainnya.

Disunting dari CNN Travel, berikut adalah 5 Negara yang Memiliki Tempat Wisata Menarik Tapi Sepi Pengunjung versi Neterme:


Solomon Islands
Solomon Island


Jika kalian ingin berburu wisata akuatik, Solomon rasanya adalah pilihan yang tepat. Kamu akan menikmati pemandangan air laut yang jernih. Namun di dalamnya, lautan Solomon menyimpan misteri dari sisa sisa kapal yang karam saat Perang Dunia II.

Montserrat

Montserrat

Kota yang ada di Spanyol ini berada di bekas letusan gunung berapi Soufiere Hills yang meletus pada 1990 silam. Banyak wisatawan yang datang menggunakan pesawat atau kapal ferry dari Antigua hanya demi melihat gunung tersebut. Selain itu juga, Montserrat memiliki arsitektur memukau khas abad pertengahan kuno.

Beberapa Objek wisata yang bisa dijadikan tujuan dari kota Montserrat:

 1. Abadia de Montserrat
 2. Montserrat Museum
 3. Sant Jeroni
 4. Montana De Montserrat


Liechtenstein
Liechtensein

Berlokasi di antara Austria dan Switzerland, Liechtenstein merupakan salah satu tempat yang bersejarah di muka bumi. Kamu akan menemukan bangunan kuno dari abad pertengahan, termasuk Kastil Gutenberg yang masih berdiri tegak di pegunungan bersalju.

Dominica
Dominica

Sejak tahun 2010 lalu, pulau dengan gunung berapi aktif ini menjadi daya tarik wisatawan karena memiliki jalur hiking terpanjang pertama di Caribbean. Para penantang harus siap untuk menempuh 185 kilometer perjalanan di Waitukubuli National Trail.

Vanuatu
Vanuatu

Jauh di selatan Pasifik, Oceania, kamu akan disuguhi dengan pemandangan pulau dengan pegunungan yang sering kamu temukan sebagai wallpaper. Namun hati-hati guys, di balik keindahannya yang memukau, pulau ini ternyata menyimpan East Tanna's Mount Yasur yang merupakan salah satu dari gunung berapi aktif di dunia.

yap, Itulah 5 Negara yang Memiliki Tempat Wisata Menarik Tapi Sepi Pengunjung versi Neterme. gimana guys? tertarik mencoba tempat wisata di negara-negara diatas?.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara yang Memiliki Tempat Wisata Menarik Tapi Sepi Pengunjung"

Post a Comment