Tahukah Kamu, Kopi Mempengaruhi Ukuran Dada Wanita?


Tahukah Kamu, Kopi Mempengaruhi Ukuran Dada Wanita?
minum kopi
 Sebuah penelitian yang melibatkan 3 ribu wanita menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi kopi memiliki payudara lebih kecil dari pada wanita yang tidak mengonsumsi kopi.

Hal ini dikarenakan kandungan kafein dalam kopi dapat membakar lemak, sehingga dapat menyusutkan ukuran payudara yang sebagian besarnya terdiri dari lemak.

Minum terlalu banyak kopi 'bisa mengecilkan payudara wanita'
Minum hanya tiga cangkir kopi sehari dapat mengecilkan payudara beberapa wanita, menurut sebuah studi baru.


Semakin banyak kopi yang diminum wanita, semakin kecil payudara mereka, para peneliti juga menemukan, 

hampir 300 wanita yang ambil bagian dalam penelitian ini, yang menanyai mereka tentang berapa cangkir kopi yang mereka minum rata-rata setiap hari dan mengukur ukuran payudara mereka.

Menurut hasil yang dipublikasikan dalam British Journal of Cancer, minum tiga cangkir atau lebih sehari sudah cukup untuk menyebabkan ukuran payudara lebih kecil.

Efek dari stimulan naik untuk setiap cangkir yang diminum.
 


Sekitar setengah dari wanita dalam penelitian ini membawa mutasi gen yang tampaknya menghubungkan asupan kopi dan volume payudara, berdasarkan temuan tersebut.

"Minum kopi dapat memiliki efek besar pada ukuran payudara," kata Helena Jernstrom dalam bahasa inggris, dari Lund University di Swedia, yang memimpin penelitian.

"Wanita peminum kopi tidak perlu khawatir payudaranya akan menyusut sampai semalam.

"Mereka akan menjadi lebih kecil, bukannya menghilang."

Dia menambahkan: "Namun, jangan berfikir setiap wanita yg berpayudara kecil pasti
mereka adalah peminum kopi lho ya!".

"Masalahnya adalah ada dua ukuran untuk bra, ukuran cangkir dan ketebalannya, jadi kamu tidak akan tahu."

Wanita yang minum lebih dari tiga cangkir kopi sehari memiliki payudara rata-rata 17 persen lebih kecil daripada mereka yang minum kurang dari tiga cangkir sehari.

Wanita dengan payudara lebih besar berisiko lebih tinggi, kata para ilmuwan itu.

Tetapi penelitian ini tidak dapat menyimpulkan apakah minum kafein dalam jumlah besar setiap hari juga mempengaruhi kepadatan payudara.

Namun, penelitian tersebut menemukan bahwa konsumsi kopi dalam jumlah besar dapat berdampak positif pada kesehatan payudara.

Minum kafein secara teratur tampaknya mengurangi risiko kanker payudara di antara para sukarelawan, yang telah dipilih secara khusus dari keluarga-keluarga yang berisiko tinggi menghubungi penyakit tersebut.

Para ilmuwan percaya bahwa efek kopi terkait dengan dampaknya pada hormon seks wanita, estrogen, dan fakta bahwa kopi juga dapat memengaruhi kadar hormon seks pria, testosteron.
 


itulah fakta  "Kopi Mempengaruhi Ukuran Dada Wanita?"

Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa tinggalkan komentar ya gaess! :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu, Kopi Mempengaruhi Ukuran Dada Wanita?"

Post a Comment