Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis

Dunia ini penuh dengan pilihan tak terbatas dan banyak peluang, tetapi Andalah yang bisa memutuskan apa yang Anda lakukan dalam hidup dan karier Anda yang terbatas.  

Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis
Ide

Jika Anda menemukan sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan - lakukan saja! Itulah mantra pengusaha yang paling nyata dan sukses. Jadi, apa yang diperlukan untuk menjadi pengusaha yang sukses?

Memiliki keterampilan teknis dan keahlian yang kuat di bidang yang Anda pilih pasti membantu. Namun sebagian besar waktu, kebetulan Anda memiliki ide untuk memulai dan Anda tahu cara kerjanya atau bagaimana Anda ingin bekerja, tetapi Anda tidak memiliki sarana teknis (keterampilan membaca) untuk mewujudkannya.

Dalam hal itu, bagaimana Anda sebenarnya mengembangkan ide Anda? Apakah Anda sudah menjatuhkan topi dan sudah berkemas? Tidak! Ambil contoh pendiri Airbnb. Orang-orang ini adalah desainer, bukan programmer atau agen real estat atau pelaku bisnis perhotelan, dan sekarang mereka memiliki perusahaan teknologi bernilai miliaran dolar yang melayani segmen perhotelan.


Jadi, jangan biarkan apa pun menghentikan Anda dari bekerja menuju pengembangan ide Anda menjadi usaha yang sukses. Dan sejauh keahlian teknis yang bersangkutan - dapat diperoleh. Berikut ini adalah rencana langkah demi langkah yang dapat membantu Anda membangun ketrampilan teknis yang diperlukan untuk mengambil tempat startup Anda.

1. Belajar dari para ahli.

Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis
Kursus

Sukses di bidang apa pun melibatkan pembelajaran yang konstan, berubah, dan berkembang. Anda harus memiliki pengetahuan terkini tentang apa yang sedang Anda kerjakan. Dan ketika mengimbangi perkembangan apa pun tampak seperti mimpi yang jauh, Anda harus pergi ke sekolah lagi.

Atau, Anda bisa memilih kursus online. Jika Anda memiliki ide yang ingin Anda kembangkan menjadi bisnis yang berfungsi, situs web pelatihan yang dipimpin instruktur ZeoLearn adalah tempat untuk memulai dan mengasah keterampilan Anda. Alih-alih hanya memuat Anda dengan informasi yang mungkin tidak Anda butuhkan, mereka menawarkan kursus berdasarkan harapan Anda yang tepat, dan juga menawarkan kelas audit untuk Anda jelajahi dan putuskan apakah Anda perlu mempelajari keterampilan tertentu atau tidak. Pakar industri mengajarkan Anda kursus interaktif, ceritakan semua tentang pengembangan Android, Hadoop, analitik data besar, dll. Bicara tentang belajar dari bos!


2. Bangun situs web modern dan menarik.

Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis
situs

Langkah logis berikutnya adalah mempresentasikan ide Anda kepada audiens target Anda. Jika Anda bertanya-tanya caranya, memiliki situs web yang kredibel adalah yang paling bisa Anda lakukan. Dan tidak, Anda tidak perlu menjadi geek untuk menyiapkan situs Anda sendiri, baik itu salah satu dari situs "satu halaman" atau satu dengan tata letak "ramah mobile" atau "responsif".

Jika Anda benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana, alat personalisasi situs web Duda menawarkan ratusan templat gratis yang membuatnya lebih mudah untuk membangun situs web pintar dengan cepat. Anda tidak perlu kode. Anda bahkan tidak perlu tahu cara membuat kode. Tanpa harus menginvestasikan banyak waktu atau uang dan dengan upaya minimal, Anda dapat membuat situs web yang sepenuhnya responsif, personal, dan ramah seluler.

Personalisasi menambahkan bahwa elemen manusia yang kekurangan banyak situs web, dan yang menggunakannya (seperti Amazon) melihat hasil yang luar biasa. Dengan personalisasi, bisnis online memberi pengguna pengalaman yang dibuat khusus, yang mengarah ke peningkatan langsung dalam tingkat keterlibatan.


Sekarang saatnya untuk membuat situs web Anda dalam bentuk dan untuk mempersonalisasi pengalaman bagi pengunjung Anda, sehingga Anda dapat membuat mereka kembali pada tahun 2016 dan seterusnya!

Tetapi sebelum Anda terjun, ingat dua hal: Jelaskan secara spesifik tentang apa yang Anda tawarkan, dan pastikan situs web Anda mencerminkan kredibilitas produk atau layanan Anda.


2. Pastikan konten Anda diperhatikan.

Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis
Content

Optimalisasi mesin pencari menjadikan situs web Anda ramah pengguna dan membantu Anda memahami kemampuan serta batasan yang dapat diterapkan mesin pencari pada bisnis Anda di dunia digital. Sangat penting untuk membangun situs Anda dan memformat konten Anda sedemikian rupa sehingga mesin pencari mudah merayapi dan mengindeks halaman Anda.

Tanpa SEO, situs web Anda mungkin tidak akan terlihat atau tersesat di kerumunan ribuan jalan web serupa. Namun, canggih dan mutakhir seperti Google dan Bing, pemahaman bot tentang suatu situs web berbeda dari bagaimana Anda dan saya akan memahaminya. Dengan demikian, penting untuk memahami teknis pengembangan web yang juga ramah mesin pencari.

Gerrid Smith, Pendiri dan CEO Black Fin, sebuah perusahaan pemasaran digital yang membantu klien khusus seperti pengacara, mengatakan:

“Saya sekarang telah bekerja dengan pengacara selama lebih dari enam tahun. Seiring berjalannya waktu, saya menemukan bahwa banyak klien saya membutuhkan layanan di luar SEO. Ketika saya melihat mereka membawa desain web mereka, menyalin dan memasarkan kebutuhan ke toko serba ada - pasti berakhir dengan hasil yang biasa-biasa saja - saya menyadari bahwa saya bisa memberi mereka apa yang mereka butuhkan, tetapi dengan tingkat kualitas yang jauh lebih tinggi. Saya telah mengalihkan bisnis saya dari sekadar perusahaan SEO ke apa yang sekarang menjadi perusahaan pemasaran internet layanan lengkap. ”


3. Bersikap sosial - tetapi selalu mengukur.

Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis
Interksi Sosial

Sementara membangun kehadiran media sosial tidak bisa dihindari untuk startup apa pun, setiap jejaring sosial memiliki nuansa dan seluk beluknya sendiri - media sosial juga "teknis"! Mengiklankan dan menargetkan segmen pelanggan, membuat kontes dan jajak pendapat, dan mengukur keterlibatan kampanye - semua membutuhkan Anda untuk menggali metrik.

Tiru merek-merek terkenal di media sosial saat Anda mencari pertunangan. Dengan aplikasi khusus, promosi unggulan, dan pembaruan status yang sering, merek seperti Old Spice, Burberry's, dan Zappos membuat percakapan terus berjalan, dan semua yang mereka lakukan rata-rata menghasilkan ribuan "suka".


Biarkan saya memberitahu Anda ini, sekarang. Menjadi pengusaha bukan hal yang sulit namun juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan dan melakukannya dengan cara Anda, tetapi dibutuhkan komitmen nyata untuk berhasil. Tidak ada jalan pintas ajaib untuk sukses. Pengusaha papan atas saat ini bekerja keras selama bertahun-tahun sebelum mereka menemukan kesuksesan. Tetap bekerja keras!  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Seorang Pengusaha Dengan Ide Dapat Mengembangkan Keahlian Teknis"

Post a Comment