Go-Jek Memperluas Layanan Naik Kendaraan Ke Seluruh Singapura



Setelah peluncuran terbatas, Go-Jek mengatakan hari ini bahwa mereka akan memperluas layanan naik kendaraan ke seluruh Singapura besok sambil melanjutkan fase beta. 

 
Go-Jek Memperluas Layanan Naik Kendaraan Ke Seluruh Singapura
Gojek


Perusahaan yang berbasis di Indonesia ini mulai menawarkan wahana di Singapura pada akhir November, tetapi hanya untuk penumpang yang naik ke daerah tertentu saja. Ini mampu memperkenalkan harga yang dinamis di sana, yang meningkatkan harga selama masa puncak, beberapa hari yang lalu.

"Kami terus menerima umpan balik dari mitra pengemudi dan pengendara selama fase beta yang disempurnakan ini, karena kami berupaya menyempurnakan aplikasi dan menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna kami," kata perusahaan itu dalam sebuah kesempatan dialog.

Setelah Uber keluar dari Asia Tenggara awal tahun ini dengan menjual bisnis lokalnya ke Grab, Go-Jek menjadi saingan utama Grab. Namun, Uber tetap mempertahankan kehadirannya di wilayah ini, berkat 27,5 persen sahamnya di Grab.

Saat ini ada daftar tunggu untuk Go-Jek di Singapura, dengan pelanggan DBS / POSB diberikan prioritas.


Ketika ditanya tentang berapa lama pengguna baru harus menunggu, juru bicara Go-Jek mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa waktu tunggu tergantung pada penawaran dan permintaan. “Tanggapan dari komunitas pengemudi sejak kami membuka pra-pendaftaran telah luar biasa dengan puluhan ribu pengemudi mendaftar melalui portal pra-pendaftaran.  
Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan angka pasti saat ini, kami yakin kami dapat memenuhi harapan konsumen selama periode layanan beta."


Source: https://techcrunch.com/2018/12/31/go-jek-extends-ride-hailing-service-to-the-rest-of-singapore/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go-Jek Memperluas Layanan Naik Kendaraan Ke Seluruh Singapura"

Post a Comment